BAGIKAN

Sekitar satu pekan lalu, telah diumumkan bahwa seri anime bertemakan idola, Wake Up, Girls! akan berlanjut dalam sebuah proyek baru yang mengetengahkan kisah grup idola I-1 Club. Namun kali ini, telah diumumkan kembali bahwa seri anime ini akan dirilis dalam satu lagi proyek adaptasi baru.

Pada akhir pekan lalu, tepatnya pada hari Minggu, dalam perhelatan MOVIX Sendai diumumkan bahwa ada proyek baru dari seri Wake Up, Girls!. Sutradara dari seri ini, Yutaka Yamamoto dan para pengisi suara dari seri anime ini mengumumkan perilisan proyek “Wake Up, Miyagi! Fure-Ai Project in Taiwan”.

wakeup01

Proyek ini merupakan proyek yang berfokus pada pariwisata. Di proyek ini akan mempromosikan Miyagi sebagai destinasi wisata kepada para khalayak di Taiwan. Dalam proyek ini juga nanti akan diproduksi sebuah anime singkat yang menampilkan destinasi-destinasi serta atraksi wisata dari daerah Miyagi.

Dalam animasi singkat ini nantinya akan ditampilkan festival Tanabata di daerah Miyagi serta menampilkan para karkater idola dengan balutan pakaian yukata. Selain itu di anime singkat ini juga akan ditampilkan destinasi wisata lainnya, kebudayaan tradisional Miyagi dan juga kuliner.

Selain itu dalam proyek ini nantinya akan diadakan sebuah Talk Show di Taipei pada tanggal 10 & 11 Februari tahun depan. Pada Talk Show ini nantinya akan dihadiri oleh sutradara seri ini, Yutaka Yamamoto, serta para pengisi suara karakter idola di seri anime ini. Pada tanggal 27 Maret mendatang juga akan digelar sebuah mini konser di bandara Sendai.

Seri anime Wake Up, Girls! ini sendiri memiliki kisah yang berlatarkan daerah Sendai, ibukota dari prefektur Miyagi.

Wake Up, Girls! mengisahkan tentang perusahaan talenta Green Leaves Entertainment, yang dalam ambang kebangkrutannya memulai sebuah proyek grup idola bernama Wake Up Girls. Anime ini mengisahkan tentang usaha ketujuh idola dari grup tersebut untuk meraih mimpi menjadi idol terkenal dan membawa Green Leaves Entertainment keluar dari ambang kebangkrutan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.