Salah satu seri anime komedi yang telah ditayangkan pada musim semi 2013 yang lalu, yaitu Hataraku Maou-sama!, dapat dinikmati secara legal dan gratis di situs Windows Store. Seri anime yang dirilis melalui distributor Funimation ini dapat dinikmati di komputer yang telah menggunakan sistem operasi Windows 8 dan Windows 10, ponsel pintar dengan sistem operasi Windows 10 Phone, serta konsol Xbox. Hataraku Maou-sama! yang dirilis di Windows Store ini akan hadir dengan sulih suara dalam bahasa Inggris.

Hataraku Maou-sama WinStore

Hataraku Maou-sama! adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh 029 (Oniku). Anime yang diproduksi oleh studio White Fox ini menceritakan sang Raja Iblis bersama salah satu jendralnya yang loyal, Alciel, yang terusir dari dunia yang dipenuhi oleh kekuatan supranatural bernama Ente Isla dan akhirnya kabur ke dunia lain melalui portal yang dibuat dari kekuatan sihirnya.

Advertisement Inline

hataraku_maou_sama

Setelah sampai di Bumi, Jepang tepatnya, tubuh sang Raja Iblis dan Alciel berubah wujud seperti manusia biasa karena masyarakat modern tidak mengenal kekuatan sihir. Sang Raja Iblis yang berganti nama menjadi Sadao Maou pun kembali menyusun rencana untuk kembali menguasai Ente Isla sambil beradaptasi dengan kehidupan modern dengan bekerja sebagai pegawai MgRonalds.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.