Hari Valentine, KCJ Adakan Event ‪#‎TebarKebaikan‬ Di Stasiun Jakarta Kota

1
Event #TebarKebaikan | sumber: Commuter Line (Facebook)

Menyambut Hari Valentine, PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengadakan gelaran #‎TebarKebaikan‬. Gerakan #‎TebarKebaikan‬ ini merupakan gerakan penggalangan donasi untuk pendidikan. Penggalangan donasi ini diadakan pada tanggal 14 Februari 2016.

Setiap transaksi perjalanan dengann Kartu Multi Trip (KMT) maupun jenis multi trip lainnya akan didonasikan sebesar Rp100 untuk mendukung sarana pendidikan dibeberapa Sekolah Jabodetabek. Selanjutnya seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembelian  perlengkapan sekolah bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan.

Kartu Multi Trip edisi Valentine | sumber: Commuter Line (Facebook)
Kartu Multi Trip edisi Valentine | sumber: Commuter Line (Facebook)

Acara akan berlangsung di Stasiun Jakarta Kota pada Minggu, 14 Februari 2016. Gelaran ini akan dimulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Di event ini juga menjual KMT tematik special edition “Valentine”. Harga KMT tersebut yaitu sebesar Rp50.000 sudah termasuk saldo sebesar Rp15.000. KMT Valentine ini sudah dijual dari hari Sabtu, 13 Februari 2016 hingga hari Minggu 14 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota dan Bogor. Khusus 100 pembeli pertama akan mendapatkan souvenir menarik.

Para pengguna Commuter Line yang datang juga dapat mengabadikan momen dengan orang terkasih pada KMT-nya. Selain itu juga disediakan photobooth di Stasiun Jakarta Kota.

Bersamaan dengan gelaran ini, PT KCJ juga akan memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan varian warna kuning, hijau turqoise, hijau, dan abu-abu dari warna yang sebelumnya hanya merah. Diharapkan melalui sejumlah kegiatan tersebut penggunaan tiket berlangganan yang memudahkan transaksi krl akan semakin meningkat

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.