Melalui blognya, Seiyuu asal Jepang Yukari Tamura menyatakan bahwa dirinya ingin terus bernyanyi sekalipun kontraknya dengan King Records akan berakhir pada 20 Maret mendatang.

Lebih jauh, Yukari Tamura mengucapkan terima kasihnya kepada King Records dan produser Akio Mishima atas bantuannya selama ini. Tamura menyebutkan bahwa ada saat-saat di mana dirinya ingin lari dari karirnya, namun Mishimalah yang selalu mendukungnya dan membantunya di saat-saat sulit.

Dirinya juga menyatakan bahwa King Records dan Mishima membantu penampilannya di radio sekalipun dirinya masih kurang pengalaman dengan program radio.

Advertisement Inline

Tamura menyebutkan bahwa dirinya ingin tetap bernyanyi dan terus bertumbuh. Ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang memahami keputusannya atas “keputusan sulit” yang akan diambilnya saat dirinya akan menginjak 40 tahun.

King Records sendiri menyatakan bahwa mereka ingin tetap bekerja bersama Yukari Tamura, namun menghormati keputusan Tamura.

Adapun berbagai proyek seperti konser musim dingin telah dibatalkan dan siaran radio dari Tamura akan diakhiri. Bahkan situs resmi dari sang seiyuu tersebut tengah dirombak ulang dan klub penggemarnya, Mellow Pretty akan berpindah manajemen.

KAORI Newsline | Courtesy of Hachima KikōANN, & Kitakubu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.