Permainan Kantai Collection Akan Tersedia di Android

1
Title card versi PC. Kadokawa / DMM

Melalui akun twitter resminya, pengembang Kantai Collection mengumumkan bahwa versi Android dari permainan ini akan segera dirilis.

Saat ini sedang berlangsung pengembangan permainan resmi Kancolle versi Android. Bisa mengakses seluruh data kanmusu di mana saja, di rumah, maupun di luar, semua yang bisa dilakukan di PC bisa dilakukan dengan klien ini. Saat ini untuk rencana rilisnya masih dikoordinasikan dengan DMM. Akhir bulan ini direncanakan pendaftarannya akan dibuka.

Kantai Collection atau Kancolle diangkat dari sebuah game web-browser free-to-play berjudul sama buatan Kadokawa Games. Game bergenre strategi dan card collecting ini menceritakan peperangan antara armada kapal yang digambarkan sebagai gadis moe (kanmusu) melawan armada alien yang menguasai lautan. KanColle merupakan salah satu web-game populer di Jepang dengan memiliki 2,2 juta pemain hingga September 2014. Kepopuleran KanColle di Jepang tersebut membuat game ini diadaptasi menjadi serial komik, novel ringan, dan anime. Meskipun belum mendapatkan tanggal tayang, musim kedua serial animenya akan dibuat.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.