BAGIKAN

Satu lagi seri anime bertemakan pahlawan super akan segera dirilis pada bulan April mendatang. Dalam penayangan seri anime di musim semi mendatang, serial My Hero Academia direncanakan akan tayang. Jelang penayangannya tersebut, baru saja diumumkan siapakah grup band yang mengisi lagu pembuka dan penutup dari seri anime ini.

Dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diumumkan siapa saja pengisi lagu pembuka dan penutup seri anime My Hero Academia. Untuk lagu pembuka dari anime ini akan diisi oleh grup band Porno Graffitti, band yang bernaung dibawah label SME Records dan telah berpengalaman mengisi lagu untuk seri anime Bleach serta Magi.

Sedangkan lagu penutup seri anime My Hero Academia ini akan dinyanyikan oleh grup rock Brian the Sun. Lagu penutup ini merupakan debut dari grup band ini di label mayor. Meski demikian belum terungkap lagu apa yang akan dibawakan oleh kedua band ini nantinya untuk mengiringi seri anime tersebut.

Advertisement Inline

f21b63092daae5542626890c273e64211455805722_full

Simak trailer anime My Hero Academia berikut ini:

Seri anime My Hero Academia ini akan diproduksi oleh studio animasi Bones. Kenji Nagasaki akan menyutradarai seri anime ini dengan bantuan Yosuke Kuroda dalam komposisi seri. Selain itu, desain karakter di seri anime ini dikerjakan oleh Yoshihiko Umakoshi.

heroaca

My Hero Academia merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Kohei Horikoshi. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada majalah komik Weekly Shonen Jump pada tahun 2014 lalu. Seri ini mengisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.