MRT Jakarta Rilis Video Dokumenter Pendek

0

Setelah memulai konstruksi pada 2013, kini proyek Mass Rapid Transit (MRT, atau dalam istilah Bahasa Indonesia “Moda Raya Terpadu”) telah mencapai banyak kemajuan. Salah satu info terbaru yaitu bor Antareja kini sudah menembus calon Stasiun Senayan. Namun, masih banyak pihak yang meragukan kinerja pembangunan MRT Jakarta.

Salah satu bukti bahwa MRT Jakarta telah mencapai banyak kemajuan. Pihak MRT Jakarta merilis video dokumenter perjalanan pembangunan melalui akun Youtube resmi mereka.

Dalam video pendek berdurasi 4 menit itu, digambarkan perjalanan konstruksi MRT, mulai dari saat penandatanganan proyek, groundbreaking, persiapan pekerja jelang memulai pengerjaan, proses pembangunan stasiun bawah tanah, pembangunan tiang jalur layang, hingga proses pengiriman dan penggunaan bor Antareja.

Namun, bagi pembaca yang kebetulan merupakan fans Persija Jakarta, tidak disarankan untuk menyaksikan video tersebut. Mengingat dalam video tersebut banyak scene saat penggusuran Stadion Lebak Bulus yang nantinya akan dijadikan depo MRT.

Cemplus Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.