BAGIKAN

tsukihime-remake-visuals-screencaps-001Type-Moon memang sempat pikir-pikir mengenai pembuatan ulang (remake) novel visual Tsukihime. Namun promo terbaru yang dirilis sepertinya menunjukkan bahwa kali ini Type-Moon serius menggarap pembuatan ulang novel visual ini.

Isu pembuatan ulang Tsukihime sebenarnya bukan barang baru. Sempat beberapa kali dirumorkan akan ada seri anime baru yang dibuat (dimodel dari keberhasilan Kanon 2006 Key/Kyoto Animation). Namun tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari isu ini hingga bulan lalu Type-Moon merilis gambar desain karakter Arcueid, Akiha Tohno, dan Ciel yang disempurnakan dalam majalah Type-Moon Ace edisi 8, yang dirilis akhir tahun lalu.

Tsukihime sendiri merupakan novel visual garapan Type-Moon yang dirilis pada Desember 2000. Diadaptasi menjadi anime pada Oktober 2003 oleh JC Staff, Tsukihime ikut membangun “Nasuverse” yang menjadi latar penceritaan bagi karya Type-Moon selanjutnya seperti Fate/Stay Night dan karya Kinoko Nasu sebelumnya, Kara no Kyoukai.

Anda bisa melihat lebih lanjut dalam video di bawah ini:

KAORI Newsline | via 7thstyle

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaPromo Terbaru Prism Nana Ditayangkan
Artikel selanjutnyaPersembahan Terbaru dari Global TV : Dororo
Kevin W
Editor senior di KAORI Nusantara. Menikmati anime dan mengamati perkembangan transportasi Jabodetabek sejak 2007. Jurnalisme adalah kejujuran tanpa rasa takut.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.