Satu Lagi dari Garjon: Karau

0

Garjon: Studio Komik Penerbit Sukses. Duo komikus yang terdiri dari Tegar Noorwira D.P dan Ajon Purwo Hanggoro yang terkenal dengan serial komik Mahabharata dan Badut Pembunuh kembali mempersembahkan komik terbaru yang kali ini bertajuk Karau. Cerita dan gambar dari komik ini dibuat oleh .

Merupakan komik bertema drama aksi rumah tangga, kisah di dalam komik Karau merupakan salah satu drama rumah tangga yang sederhana namun kejam. Kisah yang dapat terjadi setiap hari namun mengenaskan. Tersebutlah keluarga miskin yang hidupnya hanya dihiasi oleh keributan yang berujung nestapa. Ghozy, putra bungsu Gagah dan Larashita. Tidak tahan dengan pertengkaran kedua orangtuanya, ia memutuskan untuk kabur dari rumah. Dengan amarah tak terkendali Larashita memaksa Gagah mencari Ghozy, dan tidak memperbolehkannya pulang sebelum membawa putranya. Tapi sungguh naas, Waktu terus bergulir mereka belum kembali. Kedua-duanya hilang tanpa jejak. Seorang pemuda bernama Samodra secara tidak langsung telah bertanggung jawab untuk mempersatukan keluarga malang itu.

12801286_843345045787740_5937247448185849524_n

“Inikah penderitaan berat yang ditimpakan Tuhan kepadaku sebagai hukuman? Aku telah menanggungnya. Hidup ini cukup keras dan kejam. Tapi aku yakin, kehidupan ini tidak mungkin berkarau selama-lamanya. Mentari dan musim semi pasti akan datang….”

Komik Karau mengajarkan kepada kita begitu pentingnya rasa kasih sayang, kebersamaan, dan kesetiaan.

Diformat dalam bentuk komik dengan tebal 40 halaman, komik ini akan dibanderol dengan harga sebesar 45.000 Rupiah.

Pemesanan komik dapat dilakukan dengan menghubungi akun Facebook Ajon Purwo Hanggoro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.