BAGIKAN

Pada selasa lalu video singkat dari game Pokken Tournament rilisan Bandai Namco mulai disiarkan oleh Nintendo. Video ini dikhususkan untuk daerah Amerika Utara.

Game Pokken Tournament ini akan dirilis untuk konsol Wii U di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada tanggal 18 Maret mendatang

Diumumkan juga oleh Nintendo UK akan terdapat event “Countdown Clash” untuk game tersebut yang akan ditampilkan dengan sebuah video.

Bundle game Pokken Tournament ini akan dijual seharga ¥ 36.800 ( sekitar US $ 304) di Jepang. Untuk pembelian game saja dapat dibanderol dengan harga ¥ 7.200 ( US $ 60 ) dalam bentuk fisik sedangkan untuk versi download seharga ¥ 6.800 ( US $ 56). Bagi mereka yang membeli game ini pada masa Pre-Order akan berkesempatan untuk mendapatka sebuah kartu Amiibo bergambar Dark Mewtwo.

Game ini akan hadir di arcade Jepang pada bulan Juli. Tersedia pdelapan Pokemon yang dapat dimainkan sebagai pokemon awal. Delapan pokemon itu adalah Charizard, Weavile, Lucario, Machamp, Gardevoir, Suicune, Gengar, dan Pikachu . Blaziken , Masked Pikachu , dan Sceptile juga akan ditambahkan nantinya. Untuk beberapa Pokemon support yang dapat dipanggil untuk membantu nantinya juga tersedia seperti Emolga, Lapras, Snivy, Frogadier, Eevee, Fennekin, dan masih banyak lainnya.

11

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh game ini adalah Pokemon memiliki bar kekuatan yang nantinya dapat diaktifkan menjadi “Resonance Burst”, dimana mode tersebut akan menaikan kekuatan Pokemon dan juga Pokemon dapat melakukan serangan khusus dalam jangka waktu yang sangat terbatas.

Pada Pokkemon Tournament versi arcade disediakan beberapa mode permainan termasuk tutorial dan single-player. Selain itu juga pemain dapat bermain mode online. Pada mode online ini pemain dapat terhubung dengan pemain arcade lain diseluruh Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.