BAGIKAN

Bagi anda penggemar seri Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? atau yang akrab disingkat sebagai Danmachi, bersiaplah karena akan ada satu lagi seri anime yang segera dirilis dari seri ini. Beberapa waktu lalu telah resmi diumumkan bahwa novel spin-off dari seri ini, Sword Oratoria akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

Pengumuman rencana adaptasi anime dari novel ringan Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? Sword Oratoria ini diumumkan langsung melalui laman resminya. Pada hari Minggu (6/3) kemarin, laman resmi dari novel karangan Fujino Oumori ini memberikan pengumuman resmi rencana adaptasi novel tersebut menjadi sebuah serial anime. Disebutkan pula bahwa proyek adaptasi anime ini merupakan proyek ke-10 dari peringatan ulang tahun ke-10 dari penerbit GA Bunko.

sword-oratoria

Advertisement Inline

Novel ringan Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? Sword Oratoria merupakan spin-off dari kisah Danmachi. Novel spin-off ini lebih mengisahkan karakter Aiz Wallenstein di kota Orario tempat para petualang melawan monster di sebuah dungeon misterius. Suatu ketika dalam dungeon tersebut Aiz Wallenstein bertemu dengan seorang petualang pria yang tengah terjebak disuatu ruangan.

Novel ringan ini ditulis oleh Fujino Oumori dengan illustrasi dari Kiyotaka Haimura. Selain itu, novel ringan ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri komik yang diterbitkan oleh pihak Square Enix di majalah online Gangan Online. Adaptasi seri komik ini ditulis oleh Takashi Yagi.

Sebelumnya pada tahun 2015 lalu musim pertama seri anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru no Darou Ka? telah dirilis. Seri anime tersebut diproduksi oleh studio animasi J.C. Staff. Simak ulasan seri anime Danmachi tersebut berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.