BAGIKAN

“Yama Juugo, mulai hari ini engkau akan dikucilkan ke pulau nan jauh di sana.”

Aku ditelantarkan oleh ayahku sendiri dan memulai kehidupan miskinku di sebuah sekolah yang terletak di pulau buatan bersama dengan seorang gadis hantu di penginapan yang super murah! Nama gadis itu adalah Ryuugajou Nanana-sama. Waktu masih hidup, dia adalah sosok pusat dari Perkumpulan Murid Jenius—GREAT7, tetapi sayangnya sekarang dia hanyalah seorang hantu NEET yang menghabiskan seluruh waktunya bermain game online.

Kalau dipikir lagi, bukannya bisa dibilang kalau aku tinggal bersama dengan seorang gadis cantik? Apakah masa keemasanku akan dimulai!? …ternyata tidak, justru yang dimulai adalah hari-hari No Adventure, No Life yang super sibuk, mencari [Nanana Collection] yang tersembunyi di seluruh penjuru pulau!! Ikutilah kisah perburuan harta karun yang orisinil!! 

Advertisement Inline

Penerbit Shining Rose Media melalui situsnya menyatakan bahwa Novel asal Jepang Ryuugajou Nanana’s Buried Treasure akan diterbitkan ke Indonesia dan saat ini tengah menjalani proses cetak.

Novel ini mengisahkan tentang Juugo Yama yang terpaksa pindah ke sebuah sekolah yang berada di pulau Nanaejima, sebuah pulau buatan yang merupakan kawasan khusus bagi pelajar. Juugo menyewa sebuah kamar apartemen murah yang dihantui oleh Nanana. Juugo bergabung dalam klub sekolah yang memiliki misi untuk memburu harta karun Nanana yang memiliki kekuatan misterius.

Ryuugajou Nanana’s Buried Treasure telah diadaptasi dalam bentuk komik yang sudah terbit sebanyak 3 volume dan anime yang tayang pada April-Juni 2014. Di Jepang sendiri, Novel ini telah terbit sebanyak sepuluh volume. Novel ini sendiri ditulis oleh Ootorino Kazuma dengan ilustrasi oleh Akaringo.

Kenali lebih lanjut novel ini melalui teaser 32 halaman pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.