Dua sosok Superhero kekinian dalam dunia perkomikan Indonesia terkini yaitu Volt dan Setan Jalanan akan berkolaborasi bersama dalam sebuah komik crossover edisi terbatas yang diberi judul Volt vs Setan Jalanan. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Volt vs Setan Jalanan akan dirilis ke pasaran.

Volt adalah komik karya Marcelino Lefrandt bekerjasama dengan Aswin Mc Siregar dan M. Arief Russanto. Bercerita mengenai sosok pahlawan pembela kebenaran bernama Volt yang memiliki kekuatan listrik yang melindungi bumi dari marabahaya. Volt pertamakali dirilis secara reguler pada tahun 2012 lalu di bawah bendera Skylar Comics dengan filmnya sendiri akan diproduksi oleh Skylar Pictures.

Sementara itu Setan Jalanan adalah komik komik kolaborasi karya musisi Franki Indrasmoro alias Pepeng NAIF  dengan Haryadhi Gee yang terkenal dengan karyanya yang bertajuk KOSTUM (komik strip untuk umum). Setan Jalanan bercerita mengenai sosok pengendara sepeda motor yang berkeliaran di jalanan menumpas kejahatan. Diproduksi oleh FranKKomiK dan diterbitkan oleh penerbit Cendana Art Mediayang rencananya akan diterbitkan secara berkala sebanyak 3 jilid. Anda bisa melihat informasi lebih lanjut mengenai komik ini pada Artikel KAORI berikut ini. Hingga hari ini, komik ini sudah terbit sebanyak 2 jilid dengan jilid ketiganya tengah direncanakan untuk terbit tahun ini.

Advertisement Inline

Nantikan segera crossover Volt vs Setan Jalanan yang seru ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.