BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, majalah komik re:ON Comics akan kedatangan komik baru, kali ini karya Sweta Kartika yang berjudul Spalko. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan memulai debutnya pada re:ON Comics edisi ke 21 bersamaaan dengan perhelatan ComicFest ID yang akan diselenggarakan pada 28-29 Mei 2016.

Kini, mari simak seperti apa penampilan dari komik tersebut:

1655947_993057904098488_1985708370435460811_n

Kehadiran Sweta di re:ON merupakan hasil dari polling pembaca re:ON yang menanyakan siapa artis komik Indonesia yang ingin mereka lihat karyanya di majalah tersebut. Sweta, yang ikut hadir di panggung, menjelaskan bahwa Spalko akan menggabungkan unsur romance dan action yang populer di kalangan pembaca.

re:ON comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia maupun Indomaret yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

Mari mengenal Spalko lebih lanjut pada akun Facebooknya.

“KAU SERUPA GELOMBANG ELEKROMAGNETIK KECIL YANG SINGKAT, PELAN, NAMUN MEMACU EMOSI”
-JANUS

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.