Melalui akun facebooknya, Anima Core, sebuah komik dengan tema game online yang dipublikasikan secara online sempat memberikan sebuah “sinyal” bahwa komik mereka akan ditayangkan kembali oleh Penerbit. Belum jelas apa maksud dari pernyataan ini selain salah satu penjelasan bahwa penerbit yang dimaksud memiliki inisial “R”.

Untitled

Dikarang oleh Tim Dream of Abel, Anima Core adalah sebuah komik yang bersetingkan pada tahun 2050 perkembangan teknologi sangatlah pesat, bisa dibilang ini adalah era puncak peradaban manusia. Hampir semua aspek kehidupan sudah dikendalikan dan dilayani oleh teknologi. Tak terkecuali dunia sport dan games, kedua hal tersebut sekarang diwujud nyatakan dalam bentuk teknologi virtualisasi.

Advertisement Inline

P.R.I.D.E sebuah perusahaan raksasa yang memegang kendali penting dalam kemajuan Teknologi dunia mengembangkan sebuah Game Virtualisasi online yang dibentuk berdasarkan identitas, sejarah kehidupan, kemampuan, DNA, intuisi, insting, daya berpikir, fisik, dan apapun yang ada pada player tersebut diwujud nyatakan dalam Anima Core.

Terlebih di era yang baru ini ketika Game sudah menjadi sebuah pekerjaan, profesi, kebiasaan hidup dan Seorang PRO GAMER disanjung layaknya pahlawan besar suatu negara.

Anima Core menjadi Game Online virtualisasi soal pertarungan harga diri di seluruh dunia.

Nantikan informasi lebih lanjut dari komik ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.