Hibari Meguro. Komikus yang sempat bekerjasama dengan Jin Kobayashi dalam menulis komik Seiyū Mashimashi Club ternyata adalah seorang mantan pemain film dewasa alias blue film alias bf dengan nama panggung Noa alias Noa Torigoe.

Yang menarik, karirnya sebagai penulis komik sebenarnya adalah “kecelakaan” di mana dirinya bertemu dengan Jin Kobayashi untuk pertama kalinya dalam keadaan mabuk dan dia sendiri pada saat itu tidak mengetahui karya-karya Jin Kobayashi yangb ternyata adalah komikus dari serial School Rumble. Belakangan keduanyapun menjadi teman baik dan kerap kali jalan-jalan bersama.

Karya Meguro dan Kobayashi sendiri, Seiyū Mashimashi Club adalah sebuah komik yang berkisah mengenai Seiyuu. Berkisah mengenai seorang Seiyuu pemula bernama Iroharu Mashima yang suka memuja dirinya sendiri. Ia mengejar mimpinya menjadi Seiyuu dengan harapan bisa dipuji orang.

Advertisement Inline

Meguro sendiri sebenarnya tidak pernah tertarik dengan dunia Seiyuu dan bahkan tidak tertarik dengan anime. Dan dirinya juga sempat khawatir untuk mengungkapkan masa lalunya kepada editor Shueisha, meski akhirnya pihak editor tidak mempermasalahkan hal itu.

Seiyū Mashimashi Club adalah sebuah komik 4 panel yang diserialisasikan secara online melalui platform Shonen Jump+ dan baru-baru ini telah berakhir dengan total 3 edisi. Selain itu Hibari Meguro juga sempat membuat komik panel mengenai Dragon Quest  pada masa kecilnya dan sempat dikirim ke majalah Monthly Shounen Gangan milik Square-Enix.

 

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.