BAGIKAN

Seri novel ringan Haruta to Chika wa Seishun Suru atau yang biasa disingkat menjadi HaruChika akan segera diadaptasi menjadi film live action. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Shori Sato (anggota grup idola Sexy Zone) yang akan berperan sebagai Haruta Kamijou dan Kanna Hashimoto (anggota grup idola Rev. from DVL) yang akan berperan sebagai Chika Homura. Film live-action HaruChika akan disutradarai oleh Masahide Ichii dan direncanakan akan diputar di bioskop Jepang pada tahun depan.

Kanna Hashimoto, anggota grup idola Rev. from DVL akan berperan sebagai Chika Homura.
Kanna Hashimoto, anggota grup idola Rev. from DVL akan berperan sebagai Chika Homura.

HaruChika merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Sei Hatsuno. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, seri novel ringan bergenre misteri ini menceritakan dua orang sahabat kecil, Haruta Kamijou dan Chika Homura, yang tergabung dalam dalam ekskul orkes tiup di sekolahnya yang kekurangan anggota. Mereka bersama-sama mencoba merekrut anggota baru untuk ekskul tersebut sambil memecahkan berbagai kasus yang ada di sekitar mereka.

Anime HaruChika merupakan salah satu judul anime yang sedang ditayangkan pada musim dingin tahun ini. Pengerjaan seri animenya ditangani oleh studio P.A Works dan disutradarai oleh Masakazu Hashimoto (Tari-Tari, Proffessor Layton and Eternal Diva). Jajaran seiyuu yang hadir di serial anime ini di antaranya Sarah Emi Birdcutt sebagai Chika Homura, Soma Saito sebagai Haruta Kamijou, dan Yuki Yamada sebagai Akari Gotou.

Advertisement Inline

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.