BAGIKAN

Setelah sebelummya diberitakan bahwa musim kedua anime Terraformars yang berjudul Terraformars Revenge rencananya akan ditayangkan pada bulan April 2016, kini pada trailer terbaru dari anime tersebut mengumumkan bahwa Terraformars Revenge akan memulai debutnya di Jepang pada 1 April 2016.

Berikut adalah video trailer yang juga menampilkan kedua lagu pembuka, masing-masing berjudul “Kōryōtaru Shinsekai” dan “PLANET / THE HELL” yang dibawakan oleh grup band metal Seikima II ini:

Advertisement Inline

Michio Fukuda akan bertindak sebagai sutradara dari anime yang diproduksi oleh LIDEN FILMS dan TYO Animations ini. Cagetzu Aizawa dan Atsushi Ikariya akan bertindak menangani desain karakter, dan Naruhisa Arakawa akan menangani komposisi.

Diangkat dari seri komik fiksi ilmiah berjudul sama karangan Kenichi Tachibana dan Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia terpilih di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak penghuni planet Mars yang telah berevolusi agar planet tersebut dapat dihuni oleh manusia. Musim pertama serial anime Terraformars telah ditayangkan pada musim gugur 2014 yang lalu dan sebuah film live action akan hadir, juga pada bulan April.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.