Sambut Zutto Mae Kara Suki deshita Bulan Depan

1

Pada hari Kamis lalu melalui situs resminya, video promosi perdana Zutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai mulai ditayangkan. Anime yang diangkat dari lagu-lagu vocaloid karya Honeyworks ini diperkirakan akan tayang pada 23 April mendatang. Anime tersebut nantinya masih akan tetap diilustrasikan oleh Yamako yang akan merangkap sebagai penulis cerita juga. Dalam video perdana ini diperdengarkan lagu “Koi-Iro ni Sake” oleh Chico with Honeyworks yang akan digunakan sebagai lagu pembuka film tersebut.

http://www.dailymotion.com/video/x3ydjg9_zutto-mae-kara-suki-deshita-kokuhaku-jikkou-iinkai-film-pv_tv

Zutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai rencananya akan mencangkup lagu-lag dari seri confession scene antara lain “Kokuhaku Yokō Renshū” (Confession Rehearsal), “Hatsukoi no Ehon” (The Picture Book of the First Love), dan “Yakimochi no Kotae” (The Answer to Jealousy). Selain diadaptasi menjadi film, lagu-lagu tersebut sebelumnya telah diadaptasi menjadi novel.

HoneyWorks sendiri merupakan sekumpulan seniman yang beranggotakan Gom sebagai komposer, Shito sebagai komposer, Yamako sebagai ilustrator, Oji sebagai gitaris, Mogeratta sebagai ilustrator, Rokoru sebagai ilustrator, Ziro sebagai produser video, Cake sebagai keyboardist, dan Atsuyuk! sebagai drummer.

チームハニワ2

Berikut ini adalah jajaran seiyuu yang akan hadir di anime tersebut :

Hiroshi Kamiya sebagai Yu Setoguchi
Haruka Tomatsu sebagai Natsuki Enomoto
Yuuki Kaji sebagai Sota Mochizuki
Kana Asumi sebagai Akari Hayasaka
Kenichi Suzumura sebagai Haruki Serizawa
Aki Toyosaki sebagai Mio Aida
Tsubasa Yonaga sebagai Koyuki Ayase
Momo Asakura sebagai Hina Setoguchi
Natsuki Midorikawa sebagai Saku Akechi
Sora Amamiya sebagai Sena Narumi

Zutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai akan diproduksi oleh Qualia Animation dan disutradarai oleh Tetsuya Yanagisawa (High School DxD, Seirei Tsukai no Blade Dance). Yoshimi Narita akan menangani naskah, dan Maki Fujii sebagai desainer karakter sekaligus kapala sutradara animasi.

Sebelumnya HoneyWorks juga pernah berkolaborasi bersama Chico dalam mengisi lagu pembuka dari anime Ao Haru Ride, Kaito 1412, dan Gintama.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.