BAGIKAN

Ada yang berbeda dalam perhelatan AnimeJapan di Jepang pada tanggal 26 dan 27 Maret 2016 mendatang. Pasalnya salah satu sosok gadis dari anime Saekano yang tak lain dan tak bukan adalah Megumi Kato akan memunculkan sosoknya dan menyapa para pengunjung. Dengan teknologi 3D terkini dari Sony, sosok Megumi akan dimunculkan di mana pengunjung bukan cuma akan disapa, namun juga melihat sosoknya dalam berbagai sudut pandang. Lebih dari itu, sosok Megumi Kato sendiri juga bisa bergerak dan merespon pengunjung baik dalam bentuk ekspresi maupun secara verbal.

Proyek ini sendiri akan diawasi langsung oleh Fumiaki Maruto selaku penulis novel Saekano dan akan hadir dengan model bergrafis beresolusi tinggi yang didesain langsung oleh Misaki Kurehito dan suara langsung oleh Kiyono Yasuno.

Proyek yang diberi nama The Megumi Kato Project ini akan hadir pada Booth A-14 dalam perhelatan AnimeJapan di mana pada booth tersebut juga akan ada demonstrasi dari aplikasi telepon pintar Mezamashi Manager yang bisa dipakai untuk mengontrol Megumi melalui Android 4K TV.

Advertisement Inline

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Anime Saekano sendiri dijadwalkan akan kembali hadir dalam musim keduanya.

KAORI Newsline | Courtesy of  moca, Saekano official site, tsundora.com, Saekano Shop 2016, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.