Dari Pembuat Attack on Titan: Inilah Kabaneri of the Iron Fortress

0

Wit Studio. Studio anime asal Jepang yang sebelumnya dikenal lewat Attack on Titan kini akan mempersembahkan sebuah anime terbarunya yang berjudul Kabaneri of the Iron Fortress. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 7 April 2016 melalui slot tayangan Noitamina.

Mengusung tema “steampunk survival action”, Kabaneri of the Iron Fortress mengambil setting di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane.”

Berikut adalah karakter di anime ini:


Tasuku Hatanaka sebagai Ikoma, seorang pengrajin besi dan mesin uap yang hidup di stasiun Aragagane. Bersama Takumi, sahabatnya mereka membuat senjata bernama “Tsuranuki Zutsu” untuk menghadapi Kabane.Sayaka Senbongi sebagai Mumei (Tanpa nama), sesosok gadis misterius yang muncul di stasiun Aragane.
Maaya Uchida sebagai Ayame, putri tertua dari keluarga penguasa stasiun Aragane yang suatu hari akan mewarisi ayahnya sebagai penguasa.


Toshiki Masuda (Samurai Flamenco‘s Masayoshi Hazama) Toshiki Masuda sebagai Kurusu, pejuang muda yang juga adalah bodyguard dari Ayame. Seorang ksatria jujur yang selalu memegang teguh kehormatannya sebagai ksatria.


Yuuki Kaji (Attack on Titan‘s Eren) Yuuki Kaji sebagai Takumi, sahabat Ikoma yang mengagumi keberanian Ikoma.


Kanae Oki (Fresh Pretty Cure‘s Cure Peach) Kanae Oki sebagai Kajika, sahabat Ikoma dan Takumi.


Mariya Ise sebagai Yukina


Ryota Ohsaka sebagai Sukari, pandai besi yang tinggal di stasiun Aragane.


Kensuke Satou sebagai Kibito, seorang ksatria yang melayani keluarga Ayame. Seorang ksatria yang tidak mempedulikan status sosial dan anti diskriminasi.

Anime ini akan disutradarai oleh Tetsuo Araki yang juga sebelumnya telah menyutradarai Attack on Titan dengan skrip oleh Ichiro Okouchi dengan desain karakter oleh Haruhiko Mikimoto. Hiroyuki Sawano akan bertindak menangani musiknya.

Berikut adalah trailer dari anime ini:

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.