McDonald’s Jepang Luncurkan Iklan Berbentuk Anime

0
Cuplikan adegan seorang gadis sedang melihat iklan McDonald

McDonald’s, siapa yang tidak tahu dengan restoran cepat saji yang terkenal itu? McDonald’s Corporation (di Indonesia dikenal dengan sebutan McD – dibaca Mek-di) adalah salah sayi waralaba rumah makan siap saji yang tersebar di dunia.

Hidangan utama di restoran-restoran McDonald’s adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald’s adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Di Jepang, restoran cepat saji ini melakukan sebuah promosi dengan cara yang umum sekali di Jepang. McDonald’s meluncurkan video promosi dalam bentuk Anime.

Video yang diproduksi oleh Studio Colorido ini menceritakan kisah seorang gadis yang sedang berhenti mengayuh sepeda dan melihat iklan lowongan pekerjaan di McDonald’s. Gadis itu akhirnya membayangkan betapa menarik dan serunya bekerja serta melayani pembeli di McDonald’s. Suara-suara di video tersebut juga diperankan oleh beberapa anggota dari Idol Group, AKB48.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.