BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa musim kedua dari anime Aikatsu tengah direncanakan untuk ditayangkan di Indonesia. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan akan mulai ditayangkan dan pihak mana yang akan menayangkannya.

Kini melalui akun Facebooknya, Lis Kurniasih selaku Seiyuu dari Ichigo Hoshimiya kembali mempublikasikan video cuplikan ketika dirinya tengah menyuarakan suara Ichigo yang dapat dilihat pada video berikut ini:

Aikatsu, atau kepanjangannya Aidoru Katsudō!, atau dalam Bahasa Inggris disebut Idol Activities! ini sendiri menceritakan perjalanan Ichigo Hoshimiya dan kawan-kawannya yang ingin menjadi seorang idola. Dalam perjuangannya, ia menggunakan Aikatsu Card yang bisa bertransformasi menjadi pakaian dan aksesori-aksesori yang dibutuhkan untuk menjadi idola.

Diangkat dari permainan kartu digital berjudul sama produksi Bandai di mana pemain akan menjadikan tokoh yang dimainkannya sebagai seorang idola yang terkenal, permainan digital Aikatsu sendiri mencetak pertumbuhan masif, berkembang dari 1,8 miliar yen pada 2012 menjadi 14,1 miliar yen, dalam prediksi 2013 yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Adapun permainan digital Aikatsu ini telah beredar di Indonesia di beberapa gerai permainan ding-dong (arcade) yang ada di pusat-pusat perbelanjaan. Anda bisa membaca ulasan gamenya pada tautan berikut ini.

seiyuu aikatsu

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam penyulihsuaraan Anime ini dari kiri ke kanan: Lis Kurniasih, Jessy Millianty, Srilan Wulan, Mariam Merry Pahlusi, Aish Daeng Mizuki, Leni M Tarra, Adith Siddik Permana, Ary Wibowo, Azhary, Mahindra Yudha Permana, Lala Sitompul, Wan Leony Mutiarza, Tuty Pinkan, Elias Gibel Siswanto, dan Hardi

Musim pertama dari animenya sendiri telah ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI pada tahun 2014 hingga 2015 lalu dengan dibintangi oleh Seiyuu-Seiyuu seperti Lis Kurniasih, Jessy Millianty, Srilan Wulan, Mariam Merry Pahlusi, Aish Daeng Mizuki, Leni M. Tarra, Adith Siddik Permana, Mahindra Yudha Permana, Ary Wibowo, Azhary, Lala Sitompul, Tuty Pinkan, Wan Leony Mutiarza, Hardi, dan Elias Gibel Siswanto

KAORI Newsline | Courtesy of Lis Kurniasih & RCTI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.