Miwa Akan Mengisi Lagu Pembuka Anime Flying Witch

0

Pada Senin (21/3), staf seri anime Flying Witch mengumumkan bahwa penyanyi Miwa akan turut mengisi lagu pembuka dari anime bertemakan penyihir tersebut. Miwa akan didampingi penyanyi Utattemita bernama 96 Neko dan mereka berdua akan berduet untuk mengisi lagu pembuka berjudul Shanranran feat. 96 Neko.

Dilansir Natalie, pengisi suara dari karakter Makoto Kowata (Minami Shinoda) dan Chinatsu Kuramoto (Eri Suzuki) akan mengisi lagu penutup dari anime tersebut, “Nichijou no Mahou”

news_large_miwa_1601

Anime Flying Witch sendiri merupakan adaptasi anime dari manga karangan Chihiro Ishizuka. Dengan tokoh utama seorang penyihir muda Makoto Kowata, Flying Witch berceritakan tentang kehidupan sehari-hari Makoto yang harus menjalani latihan sebagai seorang penyihir di Aomori. Turut serta dalam petualangnnya adalah sang kucing peliharaan Chito, dan sanak sepupu Makoto yang merupakan manusia biasa.

Advertisement Inline

Anime dengan genre komedia ini akan tayang di Jepang pada awal April 2016. Dengan sutradara Katsushi Sakurabi (Gunparade March, Heaven’s Memo Pad) dan penulis naskah Deko Akao (Arakawa Under the Bridge, Noragami), anime ini akan dikerjakan oleh studio animasi J.C Staff.

Simak promonya di bawah ini.

KAORI Newsline | oleh Marwa P

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.