BAGIKAN

Bulan Maret akan segera berakhir dan nanti akan disambut bulan April. Pada bulan April nanti seri anime baru yang dijadwalkan tayang pada penayangan musim semi akan mulai ditayangkan. Salah satu seri anime yang akan tayang pada musim depan adalah JoJo’s Bizzare Adventure Part 4: Diamond is Unbreakable. Jelang tayang pada awal April nanti, video promosi terbaru dari anime ini telah dirilis.

Melalui laman resminya, telah dirilis 3 buah video promosi terbaru dari seri anime JoJo’s Bizzare Adventure Part 4: Diamond is Unbreakable. Pada video trailer ini ditampilkan pertemuan dari karakter Josuke Higashikata dengan Jotaro Kujo. Berikut ini adalah ketiga video promosi tersebut:

Advertisement Inline

Selain dirilis dalam situs resminya, video promosi terbaru ini di Jepang sendiri juga ditampilkan dalam layar besar yang ada di wilayah Tokyo, Osaka, serta Sendai. Seri anime ini sendiri baru akan ditayangkan pada tanggal 1 April mendatang.

Seri anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable direncanakan akan tayang pada bulan April 2016. Proses produksi seri animenya kembali ditangani oleh studio David Production. Beberapa staf inti yang menangani pengerjaan anime Diamond is Unbreakable ini di antaranya, Naokatsu Tsuda sebagai sutradara, Yasuko Kobayashi sebagai penulis naskah,Terumi Nishii menangani desain karakter, dan Yuugo Kano menangani bagian musik.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikarang oleh Hirohiko Araki. Diamond is Unbreakable sendiri merupakan bagian cerita keempat dari seri komik tersebut yang terbit dari tahun 1992 hingga 1995. Seri komik tersebut berlatar pada tahun 1999 di Morioh, sebuah kota kecil yang terletak di Prefektur M, Kota S, Jepang.

Cerita JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable sendiri berpusat di Jousuke Higashikata, seorang anak SMA biasa yang memiliki stand bernama Crazy Diamond, yang bertemu dengan Joutaro Kujou (karakter utama JoJo’s: Stardust Crussader) yang mengabarkan bahwa Jousuke merupakan “anak haram” dari Joseph Joestar (karakter utama JoJo’s: Battle Tendency). Joutaro pun memperingatkan Jousuke tentang berbagai kejadian supranatural yang terjadi di kota Morioh dan juga seorang pembunuh bernama Angelo yang juga memiliki stand. Jousuke pun kemudian bertualang di sekitar kota Morioh dan bertemu dengan berbagai orang yang memiliki standseperti dirinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.