BAGIKAN

Setelah rampung pada episode ke 25, kini melalui akun Twitternya, anime Gundam Tekketsu no Orphans berlanjut pada musim kedua, yang jika tidak ada halangan maka akan memulai debutnya di Jepang pada musim gugur mendatang.

2nd

Gundam Tekketsu no Orphans atau Iron-Blooded Orphans berceritakan tentang 300 tahun setelah konflik hebat antara Bumi dan Mars yang dikenal dengan “Calamity War”. Seorang wanita bernama Cordelia yang melakukan perjalanan ke Bumi untuk mengusahakan kemerdekaan dari Chryse sebuah kota di Mars yang dikendalikan di bawah pemerintahan Bumi. Sebuah perusahaan keamanan bernama CGS ditunjuk untuk menemani perjalanan Cordelia dimana Mikazuki Augus dan Orga Itsuka termasuk di dalamnya. Ketika sebuah grup bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Cordelia, Orga melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk melawan CGS dan melaksanakan kudeta, hal ini juga membuat Mikazuki dan Orga berseteru satu sama lain. Mikazuki memakai Gundam Barbatos yang merupakan mobile suit peninggalan “Calamity War”.

Advertisement Inline

Gundam adalah serial mengenai robot futuristis yang memulai debutnya pada tahun 1979. Kepopulerannya telah membuat Gundam diadaptasi dalam berbagai bentuk anime, komik, novel, permainan video game, maupun pernak-pernik lainnya. Di Indonesia sendiri beberapa serial animenya sempat ditayangkan di televisi di antaranya Wing, SEED, dan SEED Destiny, dan juga The Origin yang sempat diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Serial ini digarap oleh Sunrise.

Di Indonesia sendiri anime ini dapat disaksikan melalui layanan streaming DAISUKI dan Youtube yang masing-masing menyediakan fitur teks berbahasa Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.