Jelang Konser Final Love Live Kesehatan Yoshino Nanjo Menurun

0

Grup idola µ’s yang dikenal dari seri franchise bertemakan idola, Love Live! School Idol Project akan menggelar konser “terakhir” nya pada lusa mendatang (31 Maret 2016). Namun laman resmi Love Live! memberikan kabar mengenai salah satu pengisi suara yang tergabung dalam grup idola ini tengah berada dalam kondisi tidak fit.

Adalah Yoshino Nanjo, sang pengisi suara dari karakter Eli Ayase di grup idola µ’s di Love Live! yang dikabarkan kesehatannya tengah menurun. Dalam laman resmi tersebut, disebutkan bahwa kondisi kesehatannya tengah menurun. Hal itu disebabkan karena cedera lutut Yoshino Nanjo kembali kambuh.

nanjo_yoshino_top

Meskipun kesehatannya tengah menurun, namun dikabarkan bahwa Yoshino Nanjo masih akan tetap hadir di konser µ’s lusa. Namun karena kondisinya tersebut, penampilan seiyuu Eli Ayase ini nanti akan dibatasi menyesuaikan kondisi tubuhnya. Kabar selanjutnya nanti akan diberitahu lebih lanjut pada laman resmi Love Live terkait hal ini.

Menjelang akhir tahun 2015 lalu, Yoshino Nanjo juga batal tampil bersama grup idola µ’s dalam perhelatan Kohaku Uta Gassen. Pada saat tersebut ketidak hadirannya disebabkan juga karena penyakit cedera lutut yang ia alami.

yoshino nanjo

Yoshino Nanjo adalah pengisi suara sekaligus penyanyi. Selain mengisi suara sebagai Eli Ayase, ia juga mengisi suara karakter Lise Hohenstein dalam seri anime Schwarzesmarken yang baru saja tamat kemarin. Selain itu ia juga tergabung dalam grup band fripSide.

Konser yang bertajuk Final Love Live µ’sic Forever ini akan diselenggarakan mulai pada tanggal 31 Maret lusa hingga 1 April mendatang. Nantinya konser ini akan berlangsung di Tokyo Dome.

Konser yang konon merupakan konser terakhir dari grup idola µ’s ini rencananya akan dapat disaksikan di bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta. Nantinya konser ini akan diputar secara Live Viewing di Studio 2 XXI Plaza Senayan. Sebelumnya konser grup idola dari seri Love Live! yang digelar pada awal tahun 2015 lalu ini juga sempat diputar secara Live Viewing di bioskop tersebut.

Selain di Indonesia, konser juga akan ditayangkan di Taiwan, Korea Selatan, Singapura, Thailand, dan Hong Kong.

Sebagaimana sempat diberitakan, bahwa grup tersebut memang akan bubar karena kontrak dari masing-masing personelnya akan habis pada akhir bulan Maret 2016. Meskipun begitu, Emi Nitta, salah satu personelnya sempat menyangkal bahwa grupnya akan bubar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.