BAGIKAN

Hari ini baru saja digelar perhelatan Uncovered: Final Fantasy XV di Los Angeles, Amerika. Dalam perhelatan ini diumumkan berbagai pengumuman terkait dengan game FF XV tersebut. Selain mengumumkan tanggal rilis dan adaptasi seri anime, dalam perhelatan tersebut diumumkan pula rencana perilisan sebuah film 3DCG dari game tersebut.

Dalam acara Uncovered: Final Fantasy XV, diumumkan bahwa game tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film 3DCG berjudul Kingsglaive: Final Fantasy XV. Ditampilkan pula video trailer pertama dari film tersebut. Simak trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV ini berkisah mengenai kerajaan Lucis, sebuah kerajaan yang memiliki Crystal terakhir yang ada di dunia. Crystal tersebut dijaga oleh kerajaan Lucis dari ancaman kerajaan Niflheim yang berencana untuk mencurinya. Raja dari Kerajaan Lucis, Regis memerintahkan pasukan khusus yang bernama Kingsglaive, yang dibekali oleh sihir dari sang Raja untuk melindungi kerajaan Lucis. Namun ditengah kemelut tersebut, Raja Regis harus dihadapi dengan pilihan sulit karena ia mendapat ultimatum untuk menikahkan anaknya, Noctis, dengan putri Lunafreya of Tenebrace dari pihak Niflheim dan menyerahkan kerajaan Lucis kepada pihak Niflheim. Meskipun sang raja menyerah, namun para pasukan Kingsglaive akan terus memperjuangkan tekadnya untuk melindungi Lucis dan mencegah dominasi dunia.

16
Aaron Paul, pengisi suara karakter Nyx dalam film Kingsglaive: Final Fantasy XV

18 17 14 15

Film ini rencananya akan hadir secara digital melalui layanan streaming serta diunduh. Selain itu film ini akan hadir pula dalamformat Blu-Ray. Dalam paket Deluxe Edition dari game Final Fantasy XV nantinya akan dimuat Blu-Ray dari film ini.

1

Pertamakali diluncurkan pada tahun 2006, game ini awalnya diberi judul Final Fantasy Versus XIII yang merupakan bagian dari brand Fabula Nova Crystalis. Belakangan setelah sekian lama tidak memiliki kejelasan kapan akan rilis, Square Enix membrand ulang game ini menjadi Final Fantasy XV. Direncanakan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.