BAGIKAN

Vifth Floor, sebuah developer game asal Jakarta tengah mengembangkan novel visual yang berjudul Void. Telah dikembangkan sejak tahun 2015, novel visual ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 untuk platform PC dan Android.

Void adalah novel bertemakan mafia. Kisah dari game ini adalah gabungan antara kehidupan kelam mafia dengan tambahan elemen dark comedy. Game ini adalah ssebuah novel visual yang dinamis dengan pilihan rute yang akan membawa pemainnya menjalani ermainan berdurasi lebih dari 10 jam.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Para Pelaku

Kisah dari novel visual ini berkisar pada Arthur Woods, seorang pemuda yang terjebak pada masa lalunya yang terus dirundung nestapa sejak kematian kekasihnya 5 tahun yang lalu. Untuk membalaskan dendamnya, ia menyusup ke dalam organisasi mafia yang dikenal sebagai “The Syndicate”. Dengan hanya berbekal otaknya yang cemerlang, ia harus berjuang menaiki tangga hirarki dalam “The Syndicate” dan menghabisi siapapun yang bertanggung jawab atas kematian kekasihnya.

Meski hidup di dunia hitam, Arthur tetap menjalani kehidupan kampus secara normal sebagai penyamarannya. Di saat yang bersamaan dirinya bertemu dengan Julie Ross dan Ciel Blanchette, dua orang gadis yang bisa saja menjadi musuhnya sewaktu-waktu.

This slideshow requires JavaScript.

Novel visual ini sendiri telah mendapat lampu hijau dari STEAM. Adapun di tahun yang sama Vifth Floor juga akan merilis satu lagi novel visual berjudul Just Deserts dengan bekerjasama dengan Sekai Project.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.