BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik yang mengisahkan perlawanan kecoak di planet Mars karangan Yu Sasuga dan Kenichi Tachibana, Terraformars akan diadaptasi sebagai sebuah film live-action.

Kini, mari simak terbaru dari film ini yang kini juga menampilkan lagu temanya yang berjudul “Break of Dawn” yang dibawakan oleh Sandaime J Soul Brothers dari Exile Tribe.

Simak pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Jika tidak ada halangan, maka film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 29 April 2016 bertepatan saat masa liburan musim semi (Golden Week).

Terkait film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini. Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows,serta Mogura no Uta.

Adapun, prekuel dari film live action ini juga akan dirilis di Jepang pada 24 April di Jepang melalui layanan streaming dTV.

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini.

Film ini sendiri akan dibintangi oleh Hideaki Ito sebagai Shokichi Komachi, Emi Takei sebagai Nanao Akita, Takayuki Yamada sebagai Ichiro Hiruma, Shun Oguri sebagai Ko Honda, Kane Kosugi sebagai Gol Lee, Rinko Kikuchi sebagai Victoria Wood, Masaya Kato sebagai Keisuke Dojima, Eiko Koike sebagai Mina Obari, Mariko Shinoda sebagai Sorae Osako, Kenichi Takito sebagai Shunji Tesuka, Rina Ota sebagai Maria Renjo, dan Rila Fukushima sebagai karakter baru bernama Sakakibara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.