BAGIKAN

terra formars

Seri manga yang mengisahkan perlawanan kecoak di planet Mars karangan Yu Sasuga dan Kenichi Tachibana, Terraformars akan diadaptasi sebagai sebuah film live-action. Terkait rencana perilisan adaptasi film live-action tersebut, sebuah video trailer terbaru telah dirilis.

Laman resmi dari proyek adaptasi live-action Terraformars ini baru saja merilis video trailer terbaru. Dalam video trailer ini terdapat narasi dari sinopsis cerita film ini, serta para pemainnya. Selain itu, dalam video terbaru ini juga ditampilkan suasana planet Mars serta sesosok kecoak Mars yang menyerang manusia. Berikut ini adalah videonya:

Advertisement Inline

Selain itu, beberapa waktu lalu stasiun televisi Fuji TV memuat sebuah video footage dari film ini. Berikut ini adalah videonya:

Film ini telah menjalani masa pra-produksi selama 2 tahun dan memulai pengambilan gambar pada pertengahan Mei lalu. Pada bulan Agustus nanti, pengambilan film ini akan mengambil tempat di Islandia, menjadikan film Jepang pertama yang mengambil gambar di tempat tersebut. Produksi film live-action Terraformars ini dikabarkan baru akan rampung pada bulan Februari tahun depan. Direncanakan bahwa film ini akan rilis di Jepang pada tanggal 29 April bertepatan saat masa liburan musim semi (Golden Week).

terraformars

Terkait adaptasi film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini. Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows, serta Mogura no Uta.

terraformars

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.