BAGIKAN

Semakin mendekati jadwal penayangannya, trailer terakhir dari film Aquaman yang akan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang akhirnya telah dirilis. Berbagai cuplikan adegan dari filmnya sebagian besar telah ditampilkan pada trailer-trailer sebelumnya. Namun, terdapat bagian baru yang baru ditampilkan di trailer ini.

Salah satu adegan yang muncul dalam trailer terbaru film Aquaman adalah kemunculkan karakter Vulko yang diperankan oleh Willem Dafoe (pemeran Green Goblin dalam Spider-man) yang terlihat menjadi pendampig sekaligus mentor bagi sosok Arthur muda. Mungkin inilah yang mejadi alasan kenapa Arthur dapat memiliki kemampuan bertarung yang hebat dalam film Justice League.

Trailer Film Aquaman

Film Aquman Film Aquaman

Dalam trailer final ini lebih ditunjukan tentang sosok Arthur dan hubungannya dengan Atlantis, termasuk mengenai senjata Trident yang menjadi ikon dari raja Atlantis. Penasaran dengan trailer terbarunya? Intip langsung videonya di bawah ini:

Sosok Aquaman, telah diperkenalkan dalam film DC sejak film Superman vs Batman: Dawn of Justice yang dirilis pada 2016 lalu. Pada saat itu sosok Aquaman ditampilkan dalam file yang dicuri oleh Batman dari Lex Luthor. Dirinya pun tampil kembali pada film Justice League bersama dengan superhero lainnya.

Film Aquaman akan dirilis di Amerika pada 21 Desember 2018 mendatang, dan akan dirilis lebih awal di Tiongkok, tepatnya pada 7 Desember 2018. Masih diproduksi oleh rumah produksi Warner Bros., James Wan bertanggung jawab sebagai sutradara dalam film ini.

Orm

Jason Momoa akan berperan sebagai Arthur Curry ditemani oleh Amber Heard yang akan berperan sebagai Mera. Sedangkan sosok Orm akan diperankan oleh Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan sosok Black Manta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.