BAGIKAN

Kisah superhero perempuan andalan dari DC Comic, Wonder Woman, akan hadir kembali dalam film terbarunya yang berjudul Wonder Woman 1984, atau Wonder Woman 84. Film terbaru ini sendiri merupakan kelanjutan dari film Wonder Woman yang tayang pada tahun 2017 lalu. Dan setelah mengalami sejumlah pengunduran jadwal rilis, akhirnya film ini diumumkan akan dirilis secara resmi pada 5 Juni 2020. Pengunduran jadwal penayangan Wonder Woman 84 disampaikan oleh Gal Gadot, Pemeran dari Wonder Woman melalui akun twitter miliknya:

Informasi tentang pengunduran penayangan film ini juga telah di konfirmasi oleh Warner Brothers kala diwawancarai situs gamespot. Alasan yang disampaikan atas penundaan perilisan Wonder Woman 84 pada musim panas 2020, tepatnya pada bulan Juni 2020 adalah untuk “Merubah Pandangan” dan “Peta Kompetisi” dari penayangan film ini.

“Kami sukses ketika merilis film Wonder Woman pada musim panas. Sehingga ketika melihat kesempatan mengubah peta kompetisi, kami melakukannya,” ujar Jeff Goldstein dari studio Warner Bros.

Wonder Woman 84 merupakan sekual dari film Wonder Woman yang akan bersettingkan tahun 1984. Film yang disutradarai oleh Patty Jenkis ini pada awalnya direncanakan akan tayang pada 1 November 2019 mendatang. Pada film ini, Cheetah salah satu musuh paling ikonik dari Wonder Woman akan hadir dan menjadi musuh utama dalam film ini. Selain itu juga, Chris Pine yang merupakan pemeran dari Steve Trevor, sekaligus love interest dari sosok Wonder Woman terlihat akan hadir kembali berdasarkan beberapa foto dari first look yang telah dipublikasikan:

This slideshow requires JavaScript.

Wonder Woman adalah karakter superhero perempuan dari DC Comic yang diciptakan oleh Moulton Marson dan Harry G. Potter. Wonder Woman yang bernama asli Princess Diana adalah putri dari kerajaan Themescera, sebuah pulau yang hanya berisikan para wanita yang disebut dengan Amazon. Princess Diana pertama kali muncul dan diperkenalkan pada All Star Comics issue 8 pada tahun 1941. Sejak saat itu, sosok Wonder Woman sebagai sosok superhero yang melambangkan kesetaraan gender bagi kaum perempuan, serta sosok yang menjunjung tinggi perdamaian.

Sebelumnya, pada tahun 1975 sampai 1979, Lynda Carter pernah berperan sebagai sosok Princess Diana pada serial televisi Wonder Woman. Hingga akhirnya pada tahun 2017 film Wonder Woman tampil di layar lebar dan diperankan oleh Aktris Gal Gadot. Film tersebut menuai banyak pujian, termasuk pujian terdapat Gal Gadot yang dapat dengan sangat baik.

Apakah ada Kaoreaders yang sudah tidak sabar menantikan film ini?

KAORI Newsline | Ahmad Faisal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.