BAGIKAN

Akhir tahun 2018 ini, Para penggemar Superhero masih akan kembali dihibur dengan penayangan film layar lebar dari salah satu superhero dari DC Comic. Jika di awal tahun kita disambut dengan Avengers: Infinity War, maka akhir tahun ini ditutup dengan Aquaman.

Menjelang dirilisnya film ini pada bulan Desember 2018 mendatang, Mari intip 7 poster dari karakter ikonik yang akan hadir dalam film Aquaman:

This slideshow requires JavaScript.

Bagi yang belum melihat Trailer dari Aquaman dapat lihat video di bawah ini:

Sosok Aquaman, telah diperkenalkan dalam film DC sejak Superman vs Batman: Dawn of Justice yang dirilis pada 2016 lalu. Pada saat itu sosok Aquaman ditampilkan dalam file yang dicuri oleh Batman dalam dari Lex Luthor. Dirinya pun tampil kembali pada film Justice League bersama dengan superhero lainnya.

Pada trailer yang ditampilkan tersebut, diperlihatkan bagaimana masalah lalu dari Arthur Curry yang merupakan anak dari seorang Ratu Atlantis dan seorang penjaga mercusuar. Ditampilkan pula kemegahan serta keindahan dari kerajaan Atlantis yang berada di bawah laut dalam balutan CGI yang memuaskan. Selain itu diperkenalkan pula pangerang Orm yang merupakan saudara dari Arthur Curry dan Black Manta yang akan menjadi musuh dalam film ini.

Aquaman akan dirilis di Amerika pada 21 Desember 2018 mendatang, dan akan dirilis lebih awal di Tiongkok, tepatnya pada 7 Desember 2018. James Wan bertanggung jawab sebagai Sutradara dalam film ini.

Lalu, Jason Momoa akan berperan sebagai Arthur Curry ditemani oleh Amber Heard yang akan berperan sebagai Mera. Sedangkan sosok Orm akan diperankan oleh Patrick Wilson dan Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan sosok Black Manta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.