BAGIKAN
i

Setelah dipastikan akan dirilis di Jepang mulai akhir Desember 2018 mendatang, kini teka-teki mengenai siapa aktris yang akan berperan sebagai sosok Iori Yoshizuki dalam serial live action I”S akhirnya terjawab juga. Aktris Sei Shiraishi terpilih untuk memerankan sosok Iori sang gadis teater di live action I”S. Sei Shiraishi terrpilih untuk memerankan Iori Yoshizuki, setelah mengikuti audisi yang diikuti oleh 700 peserta, dan diawasi langsung oleh sang komikus, Masakazu Katsura. Berikut adalah penampilan Sei Shiraishi sebagai Iori Yoshizuki:

This slideshow requires JavaScript.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, I”S, komik karya Masakazu Katsura ini diumumkan akan diadaptasi menjadi sebuah serial drama live action. Rencananya serial drama ini akan dirilis di Jepang melalui SKY PerfectTV! pada tahun 2018 mendatang. Kini diumumkanlah bahwa serial drama live action I”S akan dirilis di Jepang mulai 21 Desember 2018 mendatang, melalui BS Skyper! dan layanan Skyper! on Demand, dan akan ditayangkan pada pukul 21.00 waktu setempat. Live action ini akan tayang sebanyak 13 episode. Adapun pada 14 Desember 2018, sebuah video behind the scene dari live action ini juga akan ditayangkan.

Aktor Amane Okayama  akan berperan sebagai sang protagonis, Ichitaka Seto. Keisuke Toyoshima dan Mari Asato akan bertindak sebagai sutradara, dan Takashi Watanabe akan menangani musiknya.

This slideshow requires JavaScript.

Adapun aktor-aktor lainnya adalah sebagai berikut:

This slideshow requires JavaScript.

Ku Ijima sebagai Yasumasa Teratani

This slideshow requires JavaScript.

Yuki Ogoe sebagai Jun Koshinae

This slideshow requires JavaScript.

Keisuke Tomita sebagai Mokichi Kida

This slideshow requires JavaScript.

Atomu Mizuishi sebagai Samejima

This slideshow requires JavaScript.

Takashi Ukaji sebagai Hiromi Hanazono

Dalam komik I”S dikisahkan mengenai seorang pemuda SMA bernama Ichitaka Seto yang jatuh hati dengan teman sekelasnya, yang juga seorang foto model debutan bernama Iori Yoshizuki. Dalam I”S dikisahkanlah kisah asmara mereka berdua, lengkap dengan berbagai fanservice di mana Ichitaka seringkali berpikir yang bukan-bukan, hingga muncullah sejumlah adegan tidak senonoh dalam komik ini.

Komik ini juga telah beberapa kali diadaptasi menjadi anime dalam bentuk OVA. Di antaranya adalah From I”s yang dirilis pada tahun 2002, dan berjumlah 2 episode, dan juga I”s Pure yang dirilis pada tahun 2005, dan berjumlah 6 episode.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.