BAGIKAN

boruto

Lembaga Sensor Film secara resmi telah menyatakan bahwa film terbaru Naruto yang bertajuk Boruto: Naruto the Movie telah lulus sensor dan siap hadir di Indonesia.

Advertisement Inline

Boruto adalah anak dari hasil perkawinan Naruto dengan Hinata, sementara Sarada adalah anak hasil perkawinan dari Sasuke dan Sakura. Adapun Mitsuki adalah karakter baru yang belum pernah muncul pada komik Naruto versi lama, namun sempat muncul pada komik Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang merupakan sekuel dari komik Naruto.

Berikut adalah plot singkat dari film Boruto: Naruto the Movie:

Boruto adalah anak dari Hokage ketujuh, Naruto yang tidak menyukai Ayahnya dan memiliki hasrat untuk melampaui sang Ayah yang dihormati sebagai pahlawan nasional. Suatu hari dirinya bertemu Sasuke dan meminta untuk menjadi muridnya. Inilah kisah baru dari generasi yang baru!

Komik dari petualangan Boruto sendiri, dengan judul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month) akan dibuat dalam bentuk miniseri yang akan menceritakan “generasi baru Konoha” yang telah diserialisasikan pada sejak 27 April 2015 lalu di Jepang melalui majalah Weekly Shonen Jump.

Untitled

Di Jepang sendiri Boruto: Naruto the Movie telah dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2015 lalu dan telah menjadi film Naruto terlaris.

Jika tidak ada halangan, maka film ini akan hadir di jaringan bioskop CGV Blitz pada 16 November 2015 dan jaringan bioskop Platinum Cineplex dan Cinemaxx pada tanggal 18 November 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.