Lihat Siapa Saja Para Pemeran Live-Action Terraformars

1

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa seri komik Terraformars akan diadaptasi menjadi film live-action. Terkait rencana adaptasi film tersebut, laman resmi dari live-action Terraformars telah merilis jajaran para artis yang akan terlibat memainkan peran pada film tersebut.

terraformars_large

12 nama artis dan aktris telah diumumkan akan bergabung menjadi pemeran dalam film live-action Terraformars. Selain mengumumkan jajaran para artis yang akan berperan, live-action ini juga mengumumkan perubahan beberapa nama karakter, seperti karakter Thien yang berubah nama menjadi Jin Mutou, Victoria Wood menjadi Asuka Moriki, Donatello K. Davis menjadi Keisuke Dojima, Zhang Ming-Ming menjadi Mina Oubari, Jaina Eseinstein menjadi Sorae Ousako, dan beberapa karakter lainnya. Live-action Terraformars ini akan menampilkan kisah dari tim ekspedisi BUGS 2.

Berikut ini adalah daftar pemeran dalam live-action Terraformars:

cast02_ph
Emi Takei (Kaoru di live-action Rurouni Kenshin) akan memerankan karakter Nanao Akita.
cast04_ph
Takayuki Yamada memerankan Ichirou Hiruma
cast05_ph
Shun Oguri memerankan Kou Honda
cast06_ph
Kane Kosugi sebagai God Lee
cast07_ph
Rinko Kikuchi sebagai Asuka Moriki, di komik bernama Victoria Wood
cast08_ph
Masaya Kato sebagai Keisuke Doujima, di komik bernama Donatello K. Davis
cast09_ph
Eiko Koike sebagai Mina Oubari, di komik bernama Zhang Ming Ming
cast10_ph
Mariko Shinoda sebagai Sorae Ōsako, di komik bernama Jaina Eisenstein
cast11_ph
Kenichi Takitō sebagai Shunji Tezuka, di komik bernama Tejas Viji
cast12_ph
Rina Ōta sebagai Maria Renjō, di komik bernama Maria Viren
cast13_ph
Rila Fukushima (The Wolverine, Arrow, Game of Thrones) sebagai karakter baru bernama Sakakibara
news_xlarge_tera01
Hideaki Ito, sebagai karakter utama, Shokichi Komachi

 

Film ini telah menjalani masa pra-produksi selama 2 tahun dan memulai pengambilan gambar pada pertengahan Mei lalu. Pada bulan Agustus nanti, pengambilan film ini akan mengambil tempat di Islandia, menjadikan film Jepang pertama yang mengambil gambar di tempat tersebut. Produksi film live-action Terraformars ini dikabarkan baru akan rampung pada bulan Februari tahun depan. Film nya sendiri baru akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun 2016, tepatnya pada musim liburan Golden Week.

Terkait adaptasi film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini. Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows, serta Mogura no Uta.

terraformars

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.