Live-Action Terraformars Tayang 2016

2

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mendapat adaptasi film live-action, kali ini laman Mainichi Shimbun memuat informasi mengenai kapan film live-action Terraformars ini akan dirilis.

i130268.png

Rencananya, adaptasi live-action dari komik Seinen yang mengisahkan mengenai kecoak mutan ini akan mulai dirilis pada tahun 2016 mendatang. Dikabarkan pula bahwa proses pra-produksi dari film live-action ini telah memakan waktu kurang lebih dua tahun. Untuk proses pengambilan gambar dari film live-action Terraformars sendiri akan mulai dilakukan pada pertengahan Mei 2014 mendatang.

miike01

Terkait adaptasi film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini.

Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows, serta Mogura no Uta.

terraformars

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.