BAGIKAN

Dalam terbitan terbaru majalah komik Young Jump, diumumkan bahwa seri komik Terraformars akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Sebelumnya pada musim gugur tahun 2014 lalu, seri komik ini telah diadaptasi menjadi seri anime serta OVA oleh studio Linden Films.

img_2839

Terkait adaptasi film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini.

Advertisement Inline

Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows, serta Mogura no Uta.

Meski demikian, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai seperti apa seluk beluk proyek adaptasi live-action Terraformars ini. Namun rencananya dalam edisi berikutnya dari majalah komik Young Jump akan dimuat informasi lebih lanjut terkait live-action Terraformars.

terraformars

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars. Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.