Rayakan Valentine Dengan Kafe Spesial Gochiusa

0

Bulan Februari merupakan bulan yang erat kaitannya dengan cinta dan kasih sayang. Pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 14 Februari akan diperingat Valentine’s Day yang sering disebut-sebut sebagai hari kasih sayang. Menjelang perayaan hari valentine tahun ini, Animax Cafe akan menyelenggarakan event khusus bertemakan seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka.

new_gotiusa01

Nantinya pada tanggal 14 Februari, bagi para pengunjung Animax Cafe akan mendapatkan coklat khusus valentine. Tidak hanya coklat, nantinya bagi pengunjung kafe yang terletak di distrik Akihabara, Jepang ini juga berkesempatan untuk mendapatkan kartu ucapan valentine khusus yang bertemakan para karakter dari seri anime Gochuumon wa Usagi Desu Ka, atau yang sering disingkat sebagai Gochiusa.

Selain membagikan coklat serta kartu ucapan, Animax Cafe sendiri saat ini tengah mengadakan kafe khusus bertemakan Gochuumon wa Usagi Desu Ka. Disini, disediakan berbagai makanan serta minuman khusus yang bertemakan seri anime Gochiusa.

new_gotiusa02

Seri anime yang kerap disingkat sebagai GochiUsa ini merupakan adaptasi dari komik 4-panel karangan Koi. Komik bergenre komedi ini pertama kali dimuat dalam majalah Manga Time Kirara Max pada bulan Maret 2011. Pada bulan Maret tahun 2014 lalu, komik ini telah dibukukan menjadi 3 volume tankoubon (sebutan bagi buku komik di Jepang). Musim semi tahun 2014 lalu, tepatnya pada bulan April hingga Juni 2014, sebuah adaptasi seri anime sudah mengudara. Seri anime ini dikabarkan akan berlanjut pada musim kedua.

Gochūmon_wa_Usagi_Desu_ka-_volume_1_cover

Gochuumon wa Usagi Desu ka? mengisahkan mengenai Cocoa Hotto yang menjadi pelayan di sebuah kafe bernama Rabbit House. Cocoa yang baru saja datang ke kota tersebut langsung tertarik untuk berteman akrab dengan anak dari pemilik kafe tersebut yang bernama Chino Caffu. Sosok kelinci kecil bernama Tippy yang berada diatas kepala Chino semakin membuat Cocoa nyaman berada dalam kafe tersebut. Bersama dengan Rize, Chiya, dan Sharo, kehidupan Cocoa sebagai pelayan kafe pun selalu dibalut dengan berbagai kejadian yang mengundang tawa.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.