Legend of Zelda Diadaptasi Menjadi Seri Live-Action

1

Netflix dikabarkan akan segera mengadaptasi seri game legendaris yang muncul dalam konsol besutan Nintendo, yakni Legend of Zelda. Menurut The Wall Street Journal, proses pengerjaan seri live-action ini sendiri masih dalam tahap awal. Disebutkan bahwa inti cerita akan tetap berpusat pada Link yang berusaha menyelamatkan tuan putri Zelda di kerajaan Hyrule.

BN-GV709_zelda_G_20150206133146

Laman Wall Street Journal menyebutkan bahwa seri ini akan dikemas seperti Game of Thrones. Namun berbeda dengan Game of Thrones, konten dari Legend of Zelda ini akan dibuat lebih bersahabat serta menjadi tontonan bagi keluarga, tidak seperti Game of Thrones yang mendandung unsur pornografi serta kekerasan.

Selain itu aspek-aspek dunia fantasi yang ada dalam gamenya akan ditampilkan dalam seri live-action ini. Sehingga penonton nanti akan melihat adanya adegan aksi dengan balutan pedang, sihir, ataupun panah. Jadi jangan kaget semisal nantinya akan ada kemunculan makhluk fantasi seperti naga, para druid, maupun makhluk ajaib lainnya yang ada pada universe Legend of Zelda.

its-dangerous-to-go-alone-take-this

Seri ini nantinya akan dibuat menjadi Live action, sehingga banyak pihak berharap seri ini tidak akan menjadi jelek seperti nasib live action Mario Bros pada era tahun 90 an lalu. Kelanjutan dari nasib seri ini cukup menarik untuk ditunggu. Banyak pula pihak yang menantikan bagaimana nanti aksi Link demi menyelamatkan Zelda dibalut dalam nuansa live-action.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.