teraformars

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa seri komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana & Yu Sasuga akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action. Beberapa waktu lalu, para aktor dan aktris pemeran live-action film ini sudah diumumkan. Menjelang perilisan film ini, kali ini laman resmi dari live-action Terraformars merilis video teaser pertamanya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut dinarasikan sinopsis cerita dari film live-action ini. Film ini akan mengisahkan bagian BUGS 2 di komiknya, dimana kisah ini adalah kisah bagian awal di seri komiknya. Live-action Terraformars mengisahkan mengenai bumi di masa depan dimana manusia sudah memulai usaha untuk mendiami planet Mars dengan proyek bernama Terraforming Project. Untuk melakukan ujicoba apakah Mars dapat ditinggali, manusia pun mengirimkan para kecoak ke planet Mars. Setelah 500 tahun berlalu, 15 orang Jepang terpilih pun bergabung dalam tim ekspedisi BUGS 2 untuk melihat kondisi planet Mars setelah ratusan tahun didiami oleh kecoak. Berikut ini adalah video teaser tersebut:

Advertisement Inline

Tidak hanya merilis video teaser, laman resmi dari film live-action Terraformars ini juga memuat sebuah pengumuman diadakannya kontes. Film ini mengajak para penggemar Terraformars untuk turut serta muncul dalam film live-action ini. Jika anda tertarik, anda bisa mengisi formulir dan mengirimkan pas foto diri anda melalui laman resmi. Nantinya beberapa pengirim yang terpilih, fotonya akan dimuat di film Terraformars sebagai daftar nama calon kandidat anggota ekspedisi BUGS 2 dan namanya akan tertera di bagian daftar kru film ini. Bagi yang berminat ikut dalam kontes ini, pendaftaran dibuka mulai hari ini, tanggal 31 Juli hingga 31 Oktober 2015 mendatang.

terra

Film ini telah menjalani masa pra-produksi selama 2 tahun dan memulai pengambilan gambar pada pertengahan Mei lalu. Pada bulan Agustus nanti, pengambilan film ini akan mengambil tempat di Islandia, menjadikan film Jepang pertama yang mengambil gambar di tempat tersebut. Produksi film live-action Terraformars ini dikabarkan baru akan rampung pada bulan Februari tahun depan. Film nya sendiri baru akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun 2016, tepatnya pada musim liburan Golden Week.

Terkait adaptasi film live-action ini, Takashi Miike dikabarkan akan menangani proyek ini. Takashi Miike, salah satu sutradara film asal Jepang diumumkan terlibat dalam adaptasi live-action dari seri komik Terraformars ini. Takashi Miike sendiri sebelumnya sudah terlibat dalam proyek pengerjaan film live-action Ichi the Killer, Phoenix Wright: Ace Attorney, Yatterman, Tokyo Tribe, As the Gods Will,Crows, serta Mogura no Uta.

terraformars

Terraformars merupakan salah satu komik fiksi ilmiah karangan Kenichi Tachibana serta Yu Sasuga. Komik ini mengisahkan mengenai perjuangan para manusia di masa depan yang bertarung melawan koloni kecoak yang mendiami planet Mars.

Demi merebut planet Mars agar dapat dihuni oleh manusia, sebuah tim khusus pun dibentuk untuk bertarung melawan para kecoak yang telah berevolusi di Mars. Sebelumnya pada tahun 2014 lalu, telah dirilis sebuah adaptasi seri anime serta OVA dari komik seinen ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.