BAGIKAN

bg_noneflash

Sejak beberapa waktu lalu, demam perkapalan tengah ramai dikalangan penggemar anime, khususnya karena kemunculan game browser besutan Kadokawa yang dirilis di situs DMM yakni KanColle (Kantai Collection). Kepopuleran game yang menampilkan karakter gadis kapal (Kanmusu) ini telah membawa game ini diadaptasi kedalam beragam media mulai dari komik, seri animasi besutan Diomedea yang telah tayang awal tahun lalu, hingga game sebuah game PS Vita.

Terkait game PS Vita ini, proyek ini sudah diumumkan sejak tahun lalu, namun perilisannya terus mengalami berbagai pengunduran. Kabar mengenai pengunduran tanggal rilis game KanColle Kai ini sudah dikabarkan di KAORI sejak setahun yang lalu, tepatnya pada 26 Juni 2014. Berita mengenai pengunduran tanggal rilis pun kembali muncul, sebelumnya disebutkan akan rilis di tahun 2015, lalu dikabarkan rilis bulan Mei 2015, hingga disebutkan akan rilis bulan Agustus mendatang. Setelah berbagai kabar pengunduran tersebut, kabar terbaru mengenai game KanColle Kai kali ini adalah kembali soal pengunduran tanggal rilis.

Advertisement Inline

kancolle kai

Jika sebelumnya disebutkan bahwa game KanColle Kai untuk PS Vita dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang, kali ini tanggal rilis tersebut kembali mengalami pengunduran. Dalam laman resminya, pihak Kadokawa mengumumkan bahwa game KanColle untuk PS Vita ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 26 November 2015 mendatang.

Kan-Colle-Kai-Delayed-Nov-Japan

Game ini nantinya akan dijual kedalam 2 edisi, yakni edisi standar seharga 5.800 Yen (sekitar Rp696.000). Selain edisi standar, tersedia juga game Kancolle Kai dengan edisi spesial yang dibanderol dengan harga 9.800 Yen (sekitar 1,2 Juta Rupiah). Pada edisi spesial ini akan disertakan bonus berupa pouch PS Vita dengan desain KanColle Kai, figur Medichu Kitakami serta Ooi, serta satu bonus lagi yang masih dirahasiakan. Simak beberapa fitur yang ada pada game KanColle Kai pada artikel berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.