Tanggal Rilis Dengeki Bunko Fighting Climax Versi Bahasa Inggris Diumumkan

0

dengeki_bunko_fc_limited

Dengeki Bunko Fighting Climax merupakan gim pertarungan yang akan dirilis oleh Sega. Pertama kali rilis di Jepang pada Oktober 2014, gim yang dikembangkan oleh Ecole dan French Bread yang bekerja sama dengan penerbit ASCII Media Works ini menampilkan karakter dari berbagai judul seri novel ringan yang dirilis di bawah label Dengeki Bunko milik penerbit ASCII Media Works, seperti Kirito (Sword Art Online), Kirino Kousaka (Oreimo), Kuroyukihime (Accel World), Misaka Mikoto (Toaru Majutsu no Index), Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei) hingga Tomoka Minato (Ro-Kyu-Bu!).

Setelah sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2015, Sega akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari Dengeki Bunko Fighting Climax versi bahasa Inggris. Game ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2015 di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Dengeki Bunko Fighting Climax akan tersedia di PS3 dengan harga $39.99 (sekitar Rp540.000) dan di PS Vita dengan harga $29.99 (sekitar Rp405.000).

dbunko

Selain itu, Sega juga akan merilis DBFC dalam edisi terbatas dengan bonus berupa CD Soundtrack. CD ini berisi soundtrack dari DBFC yang dibuat oleh berbagai komposer, di antaranya Taruhiko Nakagawa, Naofumi Hataya, Kenichi Tokoi, dan Jun Senoue. Edisi terbatas DBFC hanya tersedia melalui pemesanan di jaringan toko tertentu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.