Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Orbiz. Sebuah game tembak-tembakan zombie karya studio asal Surabaya Anoman Studio telah dikampanyekan di SQUARE-ENIX Collective, sebuah situs crowdsource hasil gagasan dari Square Enix sejak 21 Maret 2016 lalu.

Collective adalah sebuah program dari Square Enix untuk mengangkat berbagai ide dan game yang berpotensi ke permukaan. Melalui program ini, peserta bisa memasukkan ide atau game mereka dan melihat apakah diterima oleh komunitas. Jika diterima, maka Square Enix akan membantu mereka untuk mendapatkan dana melalui crowdfunding. Selain itu pihak Square Enix juga akan memberikan konsultasi secara online langsung kepada pihak peserta dan akan melakukan penilaian akan kemampuan tiap-tiap peserta, mulai dari segi teknis, tool yang digunakan, pengalaman dari tim, berapa dana yang rencananya dipakai, penjadwalan, dan lain sebagainya hingga akhirnya ditentukan apakah peserta yang bersangkutan pantas untuk maju ke tahap crowdfunding atau tidak.

Advertisement Inline

Orbiz sendiri adalah sebuah game multiplayer 3D Action Game untuk 1-4 pemain dengan gaya 80’an. Pada game ini pemain bermain dengan satu hingga empat pemain dalam satu PC dan bekerja sama membasmi zombi di planet-planet kecil. Orbiz telah meraih penghargaan nasional dan internasional mulai dari Juara 1 ProtoWar UMN 2014, The Most Innovative Game – IN.GAME 2015, Runner Up – The Most Promising Game – GDG 2015, Merit Awards – INAICTA 2015, dan Top 100 Upcoming Indie Game – IndieDB.

Baru-baru ini, pihak Anoman Studio telah mempublikasikan demo versi aplha terbaru yang bisa dimainkan oleh publik. Pada demo versi terbaru ini terdapat beberapa tambahan yang tidak ada pada versi demo sebelumnya. Dapatkan demo versi terbaru tersebut pada tautan berikut ini.

Dengan target pemilihan di atas 51% supaya bisa masuk ke dalam bagian dari SQUARE-ENIX Collective, ayo dukung Orbiz dengan cara mengclick “YES” pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.