BAGIKAN

Orbiz. Sebuah game tembak-tembakan zombie karya studio asal Surabaya Anoman Studio telah memperoleh lampu hijau untuk dirilis melalui STEAM. Jika tidak ada halangan, maka game ini akan segera dirilis pada tahun 2017. Jika tidak ada halangan, maka game ini akan dirilis pada akhir tahun 2017.

Orbiz sendiri adalah sebuah game multiplayer 3D Action Game untuk 1-4 pemain dengan gaya 80’an. Pada game ini pemain bermain dengan satu hingga empat pemain dalam satu PC dan bekerja sama membasmi zombi di planet-planet kecil. Orbiz telah meraih penghargaan nasional dan internasional mulai dari Juara 1 ProtoWar UMN 2014, The Most Innovative Game – IN.GAME 2015, Runner Up – The Most Promising Game – GDG 2015, Merit Awards – INAICTA 2015, dan Top 100 Upcoming Indie Game – IndieDB.

Meski belum ada informasi mengenai perilisan game ini, namun publik sudah bisa memesan game ini dalam bentuk Early Access mulai 18 Februari 2017 mendatang. Dalam versi Early Access ini, pemain dapat memainkan game ini lebih awal dengan harga yang lebih murah. Para pemain Early Access juga bisa memberikan feedback selama pengembangan game ini berlangsung. Versi Early Access ini sendiri akan menampilkan game ini secara penuh, termasuk permainan multiplayer hingga 4 pemain

Game ini sebelumnya sempat dikampanyekan di SQUARE-ENIX Collective, sebuah situs crowdsource hasil gagasan dari Square Enix sejak 21 Maret 2016 lalu.

Advertisement Inline

Bagi publik yang tertarik untuk mencoba game ini, bisa mencoba versi Alphanya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.