Minggu Depan, Film Assassination Classroom 2 Hadir di Indonesia

1

“Ku  harap  kau  bisa  membunuhku.  Nurufufufu~”

Begitulah kalimat pembuka yang diucapkan oleh karakter Koro Sensei pada trailer film Assassination Classroom II. Setelah sukses menduduki Box Office di Jepang dan meraih lebih dari 2 milliar Yen untuk film-nya yang pertama, Assassination Classroom yang identik dengan Koro Sensei yang berbentuk bagaikan gurita berwarna kuning datang kembali untuk misinya yaitu melenyapkan Bumi di hari kelulusan para muridnya. Oleh karena itu, para murid di kelas 3-E yang diajar oleh Koro Sensei harus berusaha membunuhnya sebelum upacara kelulusan menyambut.

Film live-action kedua dari Assassination Classroom ini mulai diproduksi sejak tanggal 3 Oktober 2015. Pada hari pertama, syuting film dimulai dengan adegan festival sekolah dimana pemeran utama, Ryosuke Yamada yang berperan sebagai Nagisa Shiota memerankan sebuah pohon dalam pementasan sekolah yang kemudian proses syuting dilanjutkan dengan adegan-adegan spektakuler dan penuh aksi. Menariknya pada November 2015, para pemeran dalam film ini diberikan surat tanda kelulusan yang digunakan dalam film ini. Surat tersebut diberikan langsung oleh Eiichiro  Hasumi.

Moxienotion bersama Encore Films kembali menghadirkan petualangan Koro Sensei dan para murid kelas 3-E SMP Kunigigaoka di jaringan bioskop CGV Blitz serta Cinemaxx pada tanggal 20 April 2016. Untuk memuaskan para fans Assassination Classroom di Indonesia sebelumnya Moxienotion juga sudah mengadakan serangkaian kegiatan yang berkaitan dengan Assassination Classroom.

Advertisement Inline

AC2_WebPoster-IND

Film kedua ini merupakan kelanjutan film pertama Assassination Classroom, sebuah live action movie yang diangkat dari manga terpopuler di Jepang dan Indonesia. Bercerita tentang sekelompok murid-murid “madesu” (masa depan suram) yang tergabung dalam kelas 3-E dan menjalani pendidikan untuk menjadi seorang pembunuh (assassin) untuk membunuh sang guru, orang yang paling dicari di planet ini,yakni Koro Sensei. Dalam sequel-nya ini, para karakter Assassination Classroom; Nagisa Shiota (Ryosuke Yamada), Karma Akabane (Masaki Suda), Kaeda Kayano (Maika Yamamoto), Tadaomi Karasuma (Kippei Shiina) dan Irina Jelavic (Jiyoung), akan bersatu kembali di semester 2 untuk membunuh Koro Sensei sebelum mereka lulus sekolah. Selain mengejar kelulusan dan hadiah sebesar 10 milliar Yen, dunia hampir kehabisan waktu. Hanya tersisa 6 bulan sampai waktu yang telah ditentukan oleh Koro Sensei untuk menghancurkan Bumi. Dilema pun terjadi, dimana para siswa harus membunuh Koro Sensei untuk menyelamatkan bumi sedangkan mereka juga telah memiliki ikatan batin dengan Koro Sensei, satu-satunya guru yang peduli kepada mereka.

Dengan tambahan beberapa pemain baru salah satunya karakter Profesor Yanagisawa yang diperankan oleh Narimiya Hiroki yang menyimpan kunci rahasia masa lalu Koro Sensei. Kemudian si model cantik Kiritina Mirei berperan sebagai Yukimura Aguri dan tidak ketinggalan Kazunari Ninomiya, pengisi suara Koro Sensei akan hadir dalam wujud manusianya di Assassination Classroom Graduation dimana wujud manusia Koro Sensei terkenal dengan sebutan God of Death. Jadi siapakah sebenarnya Koro Sensei? Benarkah ia seorang penjahat yang pantas dibunuh dari muka bumi?

Penulis asli manga Assassination Classrom, Yusei Matsui juga mengambil peran bersama tim produksi dalam proses pembuatan film ini untuk menciptakan akhir yang epik dari Assassination Classroom. Bersiap untuk perjalanan terakhir yang menentukan bagi Koro Sensei di musim Sakura? Sayonara Koro Sensei.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.