BAGIKAN

Game ponsel yang diadaptasi dari seri Fate karya Nasu Kinoko, Fate/Grand Order baru saja memberikan update terbarunya. Dalam update kali ini diperkenalkan karakter servant terbaru. Berbeda dengan karakter sebelumnya, karakter baru ini merupakan servant kedua yang dirilis sebagai Avenger-class Servant.

Sosok heroic spirit yang ditampilkan sebagai karakter servant dengan kelas Avenger baru ini adalah Jeanne D’Arc Alter yang sebenarnya sudah ditampilkan sejak bagian awal dari game ini. Namun baru kali ini karakter Jeanne D’Arc Alter ini dijadikan playable servant character. Berikut ini adalah keterangan status dari karakter tersebut:

servant_details_01_nrgbz

Sesuai namanya, Jeanne D’Arc Alter ini adalah versi alter dari karakter Jeanne D’Arc yang sebelumnya merupakan servant dengan kelas Ruler. Baik Ruler maupun Avenger merupakan karakter dengan tingkat rarity SSR *5.

servant_details_02_d5dpz

Fate/Grand Order merupakan game ponsel yang bercerita mengenai dunia di tahun 2015 dimana para peneliti tengah mengembangkan teknologi perpaduan antara sains dengan sihir. Organisasi bernama Caldea merupakan tempat pengembangan teknologi bernama Shiva berada. Caldea merupakan organisasi yang bertugas untuk menjaga keberlangsungan hidup umat manusia. Melalui alat ciptaannya tersebut, Caldea mampu menyelidiki berbagai sejarah di masa lampau.

Dalam penyelidikannya, Caldea menemukan bahwa jalannya sejarah umat manusia berjalan dengan tidak teratur dan berdampak pada kemusnahan umat manusia di tahun 2016. Mencegah hal tersebut, Caldea pun menunjuk kandidat Master baru yang akan memanggil Servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail. Game Fate/Grand Order ini telah dirilis untuk platform ponsel berbasis iOS serta Android.

KAORI Newsline