BAGIKAN

Menjelang akhir pekan lalu game ponsel besutan Bandai Namco Entertainment, The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage baru saja merilis update terbarunya. Dalam update terbaru ini ditampilkan lagu baru yang dapat dimainkan oleh para pemain. Lagu baru ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh karakter idola Kanade Hayami.

851418259_1284_14507932477996054692

Advertisement Inline

Lagu yang baru saja dimuat dalam update ini berjudul Hotel Moonside. Para pemain game yang akrab disapa sebagai Deresute ini dapat memainkan lagu ini dengan menjalani story dari karakter Kanade Hayami.

Story tersebut dapat dijalankan pada pemain level 50 keatas. Setelah menyelesaikan story yang berjudul Nobody Knows tersebut, pemain akan dapat memainkan lagu Hotel Moonside.

Cff-9QqWIAAmlK-

Selain menampilkan lagu Hotel Moonside sebagai lagu baru yang dapat dimainkan, game The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage juga kembali menggelar event Cinderella Caravan. Lagu Absolute Nine yang sebelumnya lagu khusus event juga kini dapat dimainkan.

CfgBW6AXEAAJg0i

CfgAYMgWQAM3gXr

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan game ponsel besutan Cygames dan Bandai Namco yang pertama dirilis untuk Android dan iOS pada tahun 2011. Dalam game ini pemain berperan sebagai produser yang melatih dan meningkatkan bakat dan kebolehan masing-masing idola yang ada. Game ini menampilkan sekitar 190 karakter idola dengan 40 karakter memiliki pengisi suara. Game ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang pertama tayang pada awal tahun ini. Selain itu, Bandai Namco juga telah merilis game terbaru dari seri ini, The Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage yang merupakan game musik di ponsel pintar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.