BAGIKAN

Artis kenamaan asal Indonesia Julia Perez melalui akun instragramnya sempat mempublikasikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bercosplay sebagai karakter Saitama dari One Punch Man. Tidak jelas apakah ini adalah foto editan atau memang Julia Perez benar-benar bercosplay.

View this post on Instagram

Thanks for support #thewarriorqueen #survivorcancer

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Pada foto tersebut, nampak Jupe, panggilan akrab dari aartis yang satu ini, mengucapkan terima kasih sembari membuat tagar #thewarriorqueen dan #survivorcancer. Jupe sendiri sebelumnya memang sempat terkena kanker serviks hingga harus menjalani pengobatan di Singapura.

One Punch Man mengisahkan mengenai seorang superhero yang sangat kuat. Superhero tersebut memiliki kekuatan yakni dapat mengalahkan setiap musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukulan saja, untuk itulah ia dijuluki sebagai One-Punch Man. Namun akibat kekuatannya tersebut, ia merasa bosan menjadi superhero karena memiliki kekuatan yang kuat seperti itu, akhirnya ia pun jatuh frustasi akibat kebosanannya. Meski demikian, pertemuannya dengan akademi para superhero ternyata membawa perubahan bagi hidupnya yang membosankan tersebut. Adaptasi anime ini akan dikerjakan oleh studio Madhouse dengan Shingo Natsume (Space Dandy) sebagai sutradaranya.

Advertisement Inline

Diangkat dari komik karangan One, anime One Punch Man sendiri telah mengudara di Jepang sejak bulan Oktober 2015 lalu.

UPDATE: Foto tersebut hampir dipastikan adalah foto editan. Dalam web CosplaySushi nampak foto sesosok cosplayer genderbend Saitama yang berfoto dengan pose serupa tertanggal 26 Januari 2016. Perhatikan baik-baik fotonya:

http://cosplaysushi.tumblr.com/post/138030618511/awesome-saitama-onepunchman-genderbend-cosplay

Jadi kapan Mbak Jupe bakalan cosplay Saitama beneran? Ayolah!

KAORI Nusantara | Terima kasih kepada Monica Claudia Shavira atas informasi updatenya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.